Cari Kompiang di Labuan Bajo? Ini Tempatnya

1
Toko Kompiang di Labuan Bajo
Toko Kompiang di Labuan Bajo. Foto: vistabeoge.com

Anda sedang cari kompiang di Labuan Bajo? Vistabeoge punya solusinya. Letaknya tepat di jantung Kota Labuan Bajo, yakni di Lampu Merah Langka Kabe pada deretan ruko bagian kiri arah Wae Mata dari Kantor Bupati.

Brew Est namanya yang berarti racikan dari timur. Menyediakan kompiang longa khas Manggarai dan berbagai jenis roti. Seperti roti manis isi keju, roti manis isi coklat dan roti manis isi ikan.

Disiapkan juga kripik Pisang Manggarai, serta minuman Kopi Manggarai ataupun teh.
Tempat itu sudah mulai menjadi tempat nongkrong baru khususnya bagi kalangan muda yang suka berdiskusi berbagai topik ataupun sekedar untuk bersantai ria, sambil menikmati kompiang atau roti.

“Harganya muda dijangkau. Kompiang per biji hanya seribu rupiah. Sedangkan roti seharga enam ribuan per biji. Sedagangkan minuman, untuk sementara kami baru menyiapkan Kopi khas Manggarai dan teh. Kopi segelas seharga lima ribu rupiah dan teh tiga ribu. Dibuka dari pagi sampai malam dan semakin banyak yang datang,” kata pemilik usaha itu, Jashinta Widyatmanto Hamboer.

Dia ditemui di tempat usahanya itu, Senin (30/1/2017). Kompiang yang dibuatnya kata dia, tidak menggunakan gula. Selain itu, campuran wijen atau longanya diperbanyak atau beda dengan kompiang lainnya.

Usaha yang baru dirintisnya sejak sekitar tiga bulan lalu itu, mempekerjakan tiga orang karyawan.

Penyuka kompiang dan roti di Labuan Bajo sudah mengenal tempat ini walaupun usianya masih tergolong mudah. Termasuk para wisatawan domestik maupun manca negara.
Letaknya yang strategis tepat di pinggir ruas jalan utama memberi kemudahan bagi para pembeli atau pelanggan.

Berada di tempat ini, membuat kita bisa bersantai sambil merasakan suasana kota Labuan Bajo. Rasa kompiang yang nikmat ditambah dengan Kopi Manggarai, memberi kesempuraan untuk menghilangkan pikiran yang penat akibat kesibukan atau rutinitas.

SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here